Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebijakan Penyimpanan Terbaru Di WA (whatsapp)

Kebijakan terbaru dari pihak whatsapp dan google drive perihal fitur pencadangan di aplikasi whatssap. Hai sobat, bagaimana kabar kalian?. Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya sob. Pada artikel kali ini, saya tidak mengupas dulu seputar tutorial komputer atau tips dan trick komputer ya sob. Tapi kali ini saya akan sedikit berbagi informasi yang mungkin penting terutama bagi sobat yang menggunakan aplikasi chat whatsapp di hp android sobat. Jadi kepo kan? Informasi apa kira-kira yang bakalan saya bagi.
        
Sobat tau donk kalau whatsapp adalah aplikasi chat yg paling banyak digunakan di indonesia. Selain penggunaannya mudah tentu juga karena beberapa fiturnya yang sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan untuk saat ini. Nah, informasi yang akan saya bagikan ini berhubungan dengan salah satu fitur whatsapp yang ada saat ini. Yaitu fitur pencadangan data.
       
Fitur ini bisa jadi sangat penting buat kita. Karena fitur ini bertugas menyimpan semua data chattingan kita, entah itu sama keluarga, pacar atau bahkan sama mantan kita. Misal kita mau melihat chattingan terdahulu kita sama mantan. Kita tinggal mengambil lagi saja data yang sudah kita cadangkan melalui fitur ini. Jadi bagaimana? Penting juga kan fitur whatsapp yang satu ini. 
        
Kembali lagi ke informasi yang bakalan saya bagikan terkait dengan kebijakan baru dari pihak whatsapp dan google drive (penyedia layanan  cloud storage dibawah naungan google). Jadi makin kepo pakai bingitzz kan (au, lebay😀). Baiklah berikut adalah informasi yang saya terima tadi sore lewat email dari pihak whatsapp dan google. Disimak baik-baik ya sob biar tidak salah paham.

Sekilas info:
Barusan dapat email dari pihak WhatsApp dan google drive perihal kebijakan baru masalah pencadangan data di whatsapp. Bagi teman2 yg merasa data atau chat di whatsapp nya penting.. Disarankan untuk melakukan pencadangan dulu datanya sebelum tgl 12  November 2018. Karena pihak whatsapp akan memberlakukan  kebijakan barunya mulai per tgl tsb. Percadangan data akan dibuat overwrite.

Semoga info ini membantu.

Nb : Aplikasi WA Patas


kebijakan penyimpanan whatsappemail dari google

Posting Komentar untuk "Kebijakan Penyimpanan Terbaru Di WA (whatsapp)"