Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bobol User Dan Password Mikrotik Dengan Mudah

Salam sejahtera untuk sobat sekalian. Semoga sobat sekalian dalam keadaan yang baik sehingga dapat sharing dan berbagi ilmu bersama disini. Okey.., sobat... Dalam postingan kali ini mungkin akan cukup menarik jika anda adalah salah satu pengguna ROUTER. Bagi yang pemula mungkin masih asing dengan perangkat yang satu ini. Sekilas saya jelaskan ROUTER adalah sebuah perangkat yang berguna untuk membagi sinyal data internet anda menjadi beberapa jaringan LAN atau bahkan dapat anda gunakan untuk membuat HOT SPOT atau WIFI AREA.

Namun pada pembahasan kali ini saya tidak menjelaskan tutorial penggunaan ROUTER tetapi saya akan membahas bagaimana cara mengatasi bila anda lupa dengan password dan user ROUTER anda, setting ulang mungkin akan jadi pilihan terakhir namun akan butuh waktu yang cukup lama apalagi kalau jaringan yang kita bawahi banyak. saya punya solusi yang mungkin bisa membantu anda dan ini sudah saya coba di router toko saya dan hasilnya memuaskan.

bobol router mikrotik

Langsung saja, sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu mendownload software Brute Force lalu mengoperasikannya. Saran saya lebih baik password dan user id anda disimpan ke salah satu file bawaan software tersebut terlebih dahulu apabila anda lupa anda bisa menggunakannya karena data user id dan password dalam file sofware ini masih standart.


selamat mencoba! semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Bobol User Dan Password Mikrotik Dengan Mudah"