Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Logo Lewat HP Android Dengan Mudah

Membuat sendiri logo sederhana lewat hp android bisa loh. Bahkan gak sesulit yang dibayangkan. Gak harus mahir photoshop kalau hanya membuat desain logo sederhana seperti contoh dibawah. Saya rasa anda juga bisa kalau anda mau belajar. Buktinya desain logo dibawah ini saya buat sendiri lewat hp android saya. Saya juga gak ada tuh basic editing (multimedia), menggunakan photoshop saja saya masih awam banget. Yang terpenting adalah niat untuk belajar. Dan tentunya siapkan aplikasi buat editnya yaa di hp anda.

Mau tau saya edit logonya pakai aplikasi apa? Saya menggunakan PicsArt Berikut link aplikasinya. Untuk tutornya nanti aku share juga kok. Sabar ya!

1. Logo UKM BERLIAN, Usaha Kecil Menengah yang bergerak di bidang makanan (food) siap melayani cathering atau pesanan segala jenis masakan untuk acara pesta, reuni, selamatan dan lain-lain. Soal rasa tak perlu diragukan lagi pasti LEZAT dan yang tidak kalah penting HARGA TERJANGKAU.


2. Logo komunitas sosial ISCC (Indonesian Social Care Community), bagi anda yang mau bersedekah membantu sesama. Bisa anda salurkan ke komunitas ini. Dijamin Amanah, anda dapat mencari grup komunitas ini di facebook.


3. Logo dari produk cemilan home made, keripik tempe krenyes CAK BAGONG. Kalau anda lagi butuh cemilan buat teman nonton atau nongkrong, patut dicoba cemilan yang satu ini. untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di logo.


4. Logo komunitas pecinta gamers LORD MOBILE, anda bermain juga game ini juga? Silahkan bergabung ke guild kami. Anda bisa mencarinya di pencarian klan di game LM.


5. Logo Juragan Store, sebuah bisnis yang bergerak dibidang jasa pembuatan website yang beralamat di Surabaya pusat. Apa saja pelayanannya? pembuatan atau sewa website company profil, website bisnis, website usaha, portfolio, berita, website toko online dan lain-lain. Profesional, terpercaya dan pastinya murah.


6. Logo Buana Komputer, komputer anda bermasalah? Buana komputer ahlinya.


7. Logo Lapak Juragan, start up yang bergerak di bisnis promosi dan jual beli online ini juga memiliki fanspage di facebook dengan nama Media Promosi Indonesia.


8. Logo Surya Net, Merupakan salah satu provider atau penyedia layanan internet di kota Kediri.


9. Logo Enzy Christa make up artis. Ya, dari namanya saja kalian bisa tau kalau enzy christa ini adalah spesialis kecantikan (tata rias). Pengen tampil cantik di setiap anda menghadiri acara? Enzy Christa solusinya.

10. Logo Rendra Sound & Lighting, Rental sound system dan lighting berpengalaman di surabaya. Telah lama dan konsisten di dunia entertaint sangat cocok untuk kebutuhan event anda, pasti akan lebih meriah. Anda membutuhkannya? Call saja 082231314900.
rental sond system


Posting Komentar untuk "Desain Logo Lewat HP Android Dengan Mudah"