Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Video Untuk HP Android Terbaik

Aplikasi Edit Video Untuk Hp Android Dengan Fitur Terlengkap. 

aplikasi kinemaster
Kine Master Original
Kine Master (mod full versi)
Setelah kemarin kita membahas tentang aplikasi untuk edit foto. Maka kurang lengkap rasanya kalau kita tidak membahas juga aplikasi untuk editing video. Di artikel kali ini kita akan mengulas tentang aplikasi hp android  yang berguna untuk edit video kita. Ada begitu banyak tentunya aplikasi-aplikasi edit video yang bisa anda pakai untuk hp android. Tapi aplikasi edit video mana yang bagus menurut sobat?. Semuanya bagus tentunya donk... tapi pasti ada salah satu diantaranya yang lebih sobat sukai. Entah itu karena cara menggunakannya mudah atau ukuran filenya tidak terlalu besar atau juga karena fitur yang dimiliki lebih komplit daripada yang lain.
       
Nah bagi sobat yang masih bingung ni mau pakai aplikasi yang mana, mungkin review aplikasi edit video yang satu ini bisa membantu sobat buat menentukan pilihan atau mungkin sobat mau mencoba untuk beralih ke aplikasi yang bakal ane review kali ini. Penasaran kan nama aplikasinya apa?. Oke, Langsung saja biar gak panjang-panjang kayak jalan tol (hehehehe).
         
KINEMASTER. ya, aplikasinya bernama kinemaster sobat. kenapa kita review aplikasi yang satu ini?, karena dari sekian banyak aplikasi edit video. Kandidat terkuat sebagai aplikasi editor video dengan fitur terlengkap versi CK, Kinemaster lah yang menjadi pilihan. Kenapa kinemaster?. Ada banyak hal yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk memilih aplikasi ini sebagai aplikasi terbaik untuk edit video. Diantara alasan-alasanya ialah sebagai berikut: 
  1. Ukuran file ringan. Aplikasi ini mempunyai ukuran file yang lumayan ringan loh sobat. Jadi bagi sobat yang memiliki hp android dengan spesifikasi yang minimalis, sobat tidak perlu kuatir bakal tidak bisa untuk berkreasi membuat video karena aplikasi ini sangatlah ringan untuk ukuran sebuah aplikasi editing video (Tested by CK on samsung J1 mini).
  2. Fitur yang lengkap. Biarpun ukurannya tergolong ringan namun aplikasi ini memiliki fitur yang lumayan lengkap lho sobat. Bahkan saking lengkapnya untuk ukuran aplikasi android. aplikasi ini boleh lah disandingkan dengan aplikasi editing video untuk PC/Laptop. Ya walau bagaimana pun tetap unggulan aplikasi komputer sih. Tapi untuk kelas android sudah bagus lah fitur-fitur yang ada di aplikasi kinemaster ini.
  3. Penggunaan yang tergolong mudah. dari sisi user friendly atau sisi penggunaan, aplikasi ini tergolong sangat mudah dan simple digunakan. Apalagi kalau kita masih pemula dalam dunia pereditan. Aplikasi ini cocok banget digunakan unutuk media belajar editing.
Jadi bagaimana?, Apakah sobat tertarik buat menggunakannya?. barangkali sobat mau bikin video kenangan sama keluarga, teman, pacar atau bahkan sama mantan sobat (hehehe). Sobat bisa download aplikasi KINEMASTER di google play store di hp sobat. Atau sobat bisa langsung download dari link download yang berada dibawah gambar diatas. Baiklah sobat, saya kira cukup sekian review dari saya apabila ada yang perlu dikoreksi atau ada yang dipertanyakan dari artikel saya ini. Sobat bisa menuliskannya dikolom komentar.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Edit Video Untuk HP Android Terbaik"