Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Foto Yang Paling Bagus Dan mudah Digunakan Untuk HP Adroid

Review aplikasi edit foto untuk HP smart phone atau android. Untuk kalian para sahabat yang lagi bingung cari aplikasi edit photo yang bagus buat edit photo-photo kenangan kalian (kenangan sama mantan misal, hehehe). Semoga artikel saya ini bisa membantu sobat untuk menentukan pilihan aplikasi apa yang paling bagus dan mudah ntuk sobat pakai.
     
Di era perkembangan teknologi yang makin berkembang saat ini kita semakin dipermudah dalam banyak hal. Misalnya untuk mengedit photo-photo koleksi anda, keluarga atau teman anda. Sekarang tidak perlu repot-repot untuk pergi ke digital printing atau bahkan digital studio lho sobat. Bahkan anda tidak perlu harus memiliki laptop atau pun komputer untuk mengedit photo-photo koleksi sobat. Sekarang sobat bisa mengeditnya hanya dengan bermodal HP android dan sebuah aplikasi edit photo yang sudah banyak dibuat dan sobat bisa dengan mudah menemukan aplikasi ini di app store atau play store yang sudah ada di smart phone sobat. Saking banyaknya aplikasi yang bisa sobat pakai untuk editing photo kadang sampai membuat kita bingung mau pakai aplikasi yang mana. tentunya semua aplikasi ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
      
Nah, pada artikel kali ini akan mereview aplikasi android yang paling bagus dan mudah untuk sahabat pakai di smart phone atau android kalian.
      
Dari sekian banyak aplikasi yang bertebaran di google play store setelah beberapa aplikasi yang Artekno coba dan bandingkan muncul lah satu aplikasi edit foto yang paling bagus dan mudah untuk sobat gunakan. Setelah menimbang dan membandingkan akhirnya pilihan itu jatuh pada aplikasi PICSART. Ya, aplikasi inilah yang sampai sekarang tetap yang paling bagus dan mudah untuk digunakan.

  • Kelebihan aplikasi PICSART
  1. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis
  2. Ukuran file yang tidak terlalu besar yaitu cuma 34mb saja. Cukup ringan kan sobat. bisa berjalan lancarl di hand phone Samsung J1mini
  3. Aplikasi bisa dipindahkan ke penyimpanan external (SD card). Ini juga menjadi hal yang penting ketika hand phone android anda mempunyai kapasitas penyimpanan yang minim
  4. Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini pun terbilang cukup lengkap. ya walaupun ada beberapa fitur unggulan masih berbayar yang mengharuskan sobat untuk membelinya. Tapi itu cukup sebanding kok dengan fungsinya.
  5. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur berbagi. yang memungkinkan sobat untuk membagikan hasil editan ke teman-teman sobat dan di situs berbagi PICSART itu sendiri.
  6. Ini yang paling penting yaitu aplikasi ini sangat user friendly sekali. Sobat CK bisa dengan mudah membelajarinya dan mengenal fungsi fitur-fitur yang ada didalam aplikasi PICSART
  •  Kekurangan Aplikasi PICSART
  1. Beberapa fitur unggulannya masih berbayar. Namun sobat tidak perlu khawatir karena masih banyak fitur-fitur yang masih gratis yang bisa sobat pakai dan tak kalah keren juga dengan fitur unggulannya
  2. membutuhkan koneksi internet. Ya, aplikasi ini memerlukan koneksi internet ketika sobat ingin membagikan hasil editan sobat ke situs PICSART.
Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya? Untuk aplikasi picsart bisa anda download di playstore. Selamat mencoba, Semoga artikel ini bisa sedikit membantu sobat untuk memilih aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk edit photo-photo koleksi sobat.

aplikasi android picsart

Posting Komentar untuk "Aplikasi Edit Foto Yang Paling Bagus Dan mudah Digunakan Untuk HP Adroid"